12 Manfaat Buah Wortel Bagi Kesehatan Pria

Pengobatan Alternatif | "Apakah Anda sudah tahu? Bahwa terdapat banyak alasan mengapa para pria sebaiknya mengonsumsi wortel lebih banyak dibandingkan  dengan mengonsumsi buah apel? Kesehatan dari kandungan wortel bagi pria ternyata jauh lebih penting dibandingkan dengan sayuran-sayuran lainnya. Pasti penasaran kan...?"Apa sajakah manfaat wortel bagi kesehatan pria? Berikut ini adalah ulasannya seperti yang dilansir dari laman Boldsky.com :

1. Pemurnian Untuk Darah

Pemurnian darah sangat diperlukan bagi pria. Caranya cukup dengan menggiling beberapa potong wortel hingga menjadi jus kemudian minum sekali seminggu, dijamin darah pria akan lebih bersih dari sebelumnya.

2. Menambah Dan Meningkatkan Kualitas Sperma

Bagi para pria, khususnya bagi pasangan suami isteri yang baru nikah dan berencana untuk segera mempunyai momongan anak, jangan khawatir...cobalah untuk mengkonsumsi wortel mental selama periode ovulasi.

3. Mengurangi Tingkat Kolesterol

Selanjutnya manfaat yang terbaik mengkonsumsi wortel bagi pria, adalah dapat mengurangi tingkat kolesterol dalam tubuh. Caranya, yaitu  dengan rajin mengkonsumsi jus wortel setelah makan malam setiap hari.

4. Kesehatan Mata

"Ya, salah satu manfaat dari wortel yang satu ini tidak bisa dipungkiri lagi. Kita sudah kerap kali terdengar ungkapan ini. Wortel telah berhasil membantu mengurangi resiko katarak dan kehilangan penglihatan mata.

5. Mengobati Pencernaan

Wortel juga dapat membantu para pria yang sering kali mengalami masalah dengan pencernaan dan perut. Seperti contohnya yaitu, SEMBELIT. Caranya, adalah dengan rajin dan teratur mengkonsumsi wortel merah dua kali dalam sehari.

6. Menjaga Jantung

Wortel juga dapat membantu menjaga detak jantung dan dapat menjauhi dari segala gangguan penyakit jantung lainnya.

7. Merawat Mulut

Wortel dapat membantu pria untuk menjaga seluruh permasalahan akan kesehatan gigi dan mulut. Para ahli sepakat mengatakan bahwa wortel sangat baik untuk menyembuhkan berbagai penyakit gusi dan bau mulut.

8. Mencegah Arthritis

Setelah melewati usia tertentu, biasanya para pria rentan terkena penyakit satu ini, yaitu TULANG. Namun, jangan khawatir, apabila para pria rutin mengkonsumsi wortel mentah setiap hari, hal ini akan sangat bisa dikurangi. Sebab, Vitamin C pada wortel dapat membantu menguatkan tulang.

9. Mencegah Kanker

Apabila rutin dan teratur mengkonsumsi Wortel setiap hari, dapat membantu dan mencegah pria terkena berbagai macam penyakit, terutama penyakit KANKER.

10. Menguatkan Imunisasi

Lemahnya sistem imun di dalam tubuh, menjadikan alasan utama munculnya berbagai macam penyakit. Dengan mengkonsumsi Wortel salah satu manfaatnya adalah akan menguatkan sistem imun didalam tubuh dan tentu saja akan menyehatkan kondisi fisik pria.

11. Bagi Penderita Diabetes

"Nah...bagi para pria yang menderita penyakit diabetes melitus, dengan  mengkonsumsi wortel mentah secara rutin dan teratur dapat  menjaga dan  memelihara insulin mereka.

12. Mengatur Tekanan Darah

Kandungan kalium yang terdapat dalam wortel dapat bermanfaat untuk mengatur tekanan darah bagi pria. Cara kerjanya adalah tubuh dapat menyeimbangkan tingkat natrium dalam tubuh yang berhubungan dengan hipertensi.

Demikianlah informasi tentang manfaat buah Wortel bagi kesehatan pria. Tunggu apalagi segeralah siapkan dan hidangkan segelas jus Wortel yang siap untuk diminum.

***
PS: Jika anda suka atau merasa bahwa artikel ini bermanfaat, tolong di SHARE melalui tombol Social Media (Faacebook, Twitter, Google+, dan Pinterest) yang telah kami sediakan.
Tidak lupa! Saya juga dengan senang hati, jika Anda bisa memberikan komentar atau pertanyaan seputar artikel yang saya sajikan dibagian komentar berikut ini. Saya selalu menyempatkan untuk membaca setiap komentar dan menjawab pertanyaan yang masuk. 
Kedua hal tersebut, akan membantu saya agar bisa mengetahui topik apa yang bermanfaat dan berguna bagi anda, sehingga saya bisa menggali lagi informasi yang berguna bagi anda untuk lebih banyak lagi. Terima kasih :) 

Related Posts:

0 Response to "12 Manfaat Buah Wortel Bagi Kesehatan Pria"

Post a Comment